Curhatan Akhir Pekan

It has been a long time since my last post, semoga gak ada yang rindu. Ini bingung juga mau mulai darimana.

Pertama, juara banget hari ini belum ada seminggu buku bacaan tuntas, ini pertanda, banyak hal yang tertunda tentu saja, haha. Dua minggu ini baca buku tentang Afghanistan, negeri yang pernah familiar ditelinga karena kakek saya sering mendengarkan BBC London ketika saya kecil. Belakangan sering kepikiran pasti kakek saya senang kalau saya bercerita tentang negeri-negeri yang pernah saya baca dan (baru) beberapa daerah yang pernah saya kunjungi.

Kedua, bulan ini bukaan PNS, saya merasa banyak serangan bertubi-tubi. Eh, enggak sih, cuma keluarga saya yang masih PNS minded berusaha meluruskan saya ke jalur ini. Ini lebih karena perasaan mereka yang prihatin karena saya harus pindah satu kota ke kota lain, dari satu project ke project lain. Mereka ingin menghentikan jiwa pendekar saya, padahal saya nya excited dengan pekerjaan-pekerjaan yang harus saya kejar ke luar daerah domisili saya ini. Ya kalau mau kerja pasrah pasrah aja dan yang penting dapat duit sih bisa saja tetap di dalam kota dan menikmati zona nyaman saya, tapi demi CV dan hal-hal tidak terduga di masa depan saya tidak pernah mengeluhkan atau ingin berhenti disini. Yah dugaan saya, paling akan segera dinikahkan paksa biar suruh urus suami aja πŸ˜•

Ketiga, apa ya, saya kurang hiburan. Berhubung saat ini berada di kota baru, kotanya kecil sih, hiburannya cuma Mall, mau nonton bioskop film nya dari bulan lalu enggak banget, mau kulineran terus, hmm kayaknya makanan-makanan disini relatif mahal. Ya bosen gitu, di kos sendiri. Tadi malam curhat sama mami (sahabat seperjuangan IELTS), “drama seri korea terbaru saya tidak bisa didownload aja rasanya kayak pasti malam ini tidak akan berakhir.” duh lebai banget kan. Tapi ya, menurutku seusiaku ini mudah sekali kesepian, berhubung mau ngobrol via telepon dengan teman-teman juga udah pada sibuk sama kerjaan dan keluarganya, mau telepon ibu juga beda banget waktu istirahatnya, yah kadang telepon nenek aja sih lumayan dikasih petuah-petuah.

Terakhir, sedang kepikiran gagasan tentang pernikahan pada laki-laki itu apa ya? Kayaknya setelah lewat umur 30 tahum gagasan mereka tentang pernikahan itu sudah tidak menarik lagi.

Sudah itu aja, mau cerita soal IELTS juga ditunda mulu jadi gak usah diceritakan.

Bunch of love

Happy

Advertisements

4 thoughts on “Curhatan Akhir Pekan

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s