Dini Hari

Ini Kamis biasa, hanya kamis yang kita awali dengan percakapan dini hari
Kamis yang beku
orang-orang baru mulai terlelap, dan kita mulai mengendap-endap
mula-mula kau bagi aku secuil, kupikir coklat
hanya kalimat-kalimat, kadang terpotong-potong dan tidak utuh
Selalu begini, aku dan kamu mengulang-ulang beberapa percakapan berkali-kali

Dini hari ini tak banyak yang bisa dibagi,
Beberapa cerita, kita teringat perjalanan masih panjang
Kamu bilang aku boleh mengeluh bila letih
Aku tak pernah mengatakan sebaliknya

Kita juga sering mencuri mimpi, tak pernah ada yang menyadari
Kamu tersenyum, aku tersenyum, kita pencuri ulung
Menjelang pagi ini kita mencuri percakapan tentang motivasi
Tak dapat mematahkan, aku kalah

Denpasar, 14 Februari 2013
05 : 30 Wita

2 thoughts on “Dini Hari

Leave a Reply

